Monday, November 19, 2007

garA2 KnalpoT resinG

Lagi marak pake knalpot resing nich. Eh bukan lagi marak yach. Soalnya dari dulu2 juga udah banyak yang pake. Aku aja yang baru sempat pake kemarin. Mulai kermarin!

Setelah merengek sama kakak, akhirnya digantikan juga knalpot motorku. Senang banget. Soalnya dari dulu pengen merasakan pake knalpot yang mengeluarkan suara keras. Hehehe kesannya gagah banget, macho banget. Walopun aku cewek, tapi aku suka yang bersifat kecowokan.

Tadi pagi berangkat kerja dengan motor yang udah dipasangi knalpot kebanggannku. Sepanjang jalan aku nikmati raungan2nya. Lebih2 kalo aku ngebut atau ganti gigi, duch keren banget kalo aku tarik gas dua kali. Asli aku puas. Hmmm, inilah yang ingin aku rasakan dari dulu. Tapi baru kesampaian hari ini.

Tidak cukup satu kilo dari tempat kerja.........Dari jauh aku liat banyak banget kendaraan di bahu jalan. Motor, angkot, truck, semuanya di parkir. Ohh ternyata lagi sweeping. Aku santai aja membawa motorku. Melewati tiga polisi yang menyetop beberapa kendaraan. Polisi ke empat menyuruhku menepi.

Aku parkir motor seperti yang lainnya. Setelah polisi itu menyapaku dia menyetel motorku, menarik gas beberapa kali. Ribut dech. Knalpotnya kan resing. Berikutnya dia meminta SIM dan STNK. Aku serahkan jenis surat2 yang dia minta. Kemudian polisi yang tadi menyuruh polisi yang lain membawa motorku ke tempat yang telah di tentukan untuk motor yang dianggap bermasalah dengan alasan aku melakukan pelanggaran pada knalpot, yaitu menimbulkan suara gaduh.

Duch.......sial nich!Aku lalu dipanggil mendekat ke polisi yang lain yang sudah siap dengan kertas2 dan polpen. Dia mengajukan beberapa pertanyaan yang kujawab dengan pasti bin pasrah. Kemudian aku diberi penjelasan kalo aku udah melakukan pelanggaran karena memasang knalpot yang bikin suara gaduh. Karena itu SIM dan STNK ku di tahan dan disuruh ambil di Pengadilan pada hari Jumat tanggal 23 Nopeber 2007. Terakhir aku menandatangani surat tilang... Wow keren banget. Huehuehue....

Hmm... gara2 knalpot resing nich. Padahal rencananya aku mau make knalpot itu sebulan. Tapi kalo kayak gini, kapok dech. Ga enak banget rasanya ditilang. Ya "perasaan gagah bin macho" itu ga berlanjut lagi nich. Dasar aku aja yang sial,padahal teman2 yang lain udah pake berbulan-bulan aman2 aja. Kali aja aku emang ga cocok yach ama knalpot begituan

No comments: