Thursday, February 21, 2008

karenA hujaN

Duchhhhhh... hari ini terlambat masuk kerja gara-gara hujan. Hujan turun sejak pagi. Karena ga deras, makanya hujannya lama banget. Sampe pukul stengah dua belas siang. Kalo hujan2 kek gini enaknya mendekam di kamar atau nongkrong di depan tv ditemani semangkuk mie panas........nyam..nyam..nyam! Duch tercium wanginya nich....Wuenakkk...!

Berkali-kali aku bolak balik melihat jendela, berharap hujan reda. Tapi tetep aja ada air yang jatuh2 dari langit. Balik lagi aku duduk di depan tv. Ya bagus juga sich hujan kek gini, aku bisa nonton, selama ini kan aku ga sempat2 melakukan yang namanya nonton. Kalo pagi, paling cuma denger tv sambil mandi, pakaian, sarapan, abis itu berangkat.

Pukul sebelas siang, hujan blom juga reda. Tapi sisa gerimis. Aku nekat aja berangkat. Karena aku cuma punya motor dan keluarnya pake motor, bisa di pastikan dech aku kedinginan, walo udah mengenakan jaket kulit. Huuuh kalo ga ada niat mo ijin ntar sore, aku pasti malas masuk kerja dech. Tapi apa boleh buat, aku harus masuk hari ini soalnya besok aku ga bisa masuk. Tar sore mau pulang kampung. Mo hadiri wedding day of my cousin di Watampone.

Hmmm speak about Watampone selalu bikin aku bersemangat. Disana tempat lahir beta, dibuai dibesarkan bunda.... hahhaha tempat berkumpul dan bertemu dengan sanak saudara. Biasanya kalo ada acara keluarga, kami yang tinggal di luar daerah Watampone pasti pada pulang. Ya jadi ajang melepas rindu dan bertukar cerita.

Bentar lagi aku mau ijin nich. Lagi tunggu My Bos. Keknya dia juga malas masuk kerja tuch. Emang cuaca dingin gini enaknya tidurrrrrrrrrrrrrrrrrrr.

No comments: