Saturday, December 01, 2007

diA menggambarkU



Lincah tangannya mencoret-coret di selembar kertas bekas yang dia ambil disisi printer. Sambil tak henti dia bertanya padaku. Kuawasi tangannya yang kian lincah itu, namun dia menegurku. Dia memintaku kembali kerja dan tidak usah memperhatikan dia.
Ya akhirnya akupun harus kembali konsen ke kerjaan. Beberapa user minta bantuan. Beberapa kali aku beranjak dari server. Sementara dia masih saja mencoret kertas bekas itu.
"Ini, disimpan yach!" serunya sambil menyerahkan kertas yang telah bergambar diriku. "Kamu menggambarku, aku kan tidak meminta." "Tidak apa², aku memamg ingin menggambar kakak, aku pergi dulu" dia berlalu.Kuawasi langkahnya ke pintu.
Hmmm. Dia sangat berbakat. Sayang dia belum menemukan dukungan tuk mengembangkan bakatnya. Padahal awal aku kenal dia, tahun 2004 dia sedang menyelesaikan komik pertamanya yang dia beri judul "DUNIAKU". Komik yang bercerita tentang kehidupan remaja di kota, lengkap dengan probelmanya.
Cerita tentang kehidupan remaja sudah jamak,tapi dalam bentuk komik jadinya lucu juga, menarik. Waktu itu bukunya hanya di cetak beberapa eksemplar. Sayangnya sampai hari ini, blum ada cetakan kedua dari komik duniaku itu.
Begitu dia keluar, perhatianku kembali ke kertas yang telah berisi karikatur diriku. Aku jadi tertawa. Aku kelihatan lucu banget. Yang paling berkesan adalah dia tidak lupa menggambar jerawatku juga, hehehhe;Thanks buat UCENG. Dia senang make nama uceng gilors

1 comment:

tjahaju said...

lutju gambarnya ^^